Operasi Antik Polres Pelalawan, Singkap 24 Kasus dan Tangkap 34 orang

Pelalawan, katakabar.com - Kepolisia Resor Kabupaten Pelalawan gelar konferensi Pers Operasi Antik Lancang Kuning 2021, pada Senin (15/3) kemarin. Hasil selama 22 hari operasi antik di wilayah hukum Polres Pelalawan, puluhan kasus narkotika beserta pelaku berhasil digulung.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, didampingi Kabag Ops, Kompol D Sianturi, Kasat Narkoba, IPTU Gus Purwantoro dan Kasubag Humas Polres Pelalawan, IPTU Edi Haryanto, yang pimpin konferensi pers.

"Operasi antik bertujuan untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah Polres Pelalawan. Hasil operasi tersebut tangkap 34 orang tersangka dari 24 kasus. Mereka berperan sebagai pengedar, kurir dan bandar."

Pengungkapan kasus lewat jaringan dari Lapas Rutan Kabupaten Siak, dengan ini capaian 100 presen target, dimana melebih target dari 32 ke 34 orang," ulas Kapolres Pelalawan AKBP, Indra Wijatmiko dalam keterangannya kepada sejumlah awak media di halaman Mapolres Pelalawan.

Kasat Narkoba, IPTU Gus Purwantoro menimpali, operasi 22 hari menargetkan 2 Target Operasi (TO), dan seluruh target bisa ditangkap, serta bisa menambah 32 orang lagi yang non target.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan selama operasi tersebut, lanjut sabu sebanyak 97,54 gram, daun ganja kering sebanyak 0,66 gram, uang tunai hasil penjualan sebanyak Rp7.785.000, kendaraan roda empat 1 unit, kendaraan roda dua 9 unit, dan handphone sebanyak 34 unit.

"Kita berupaya terus untuk mengejar para pengedar dan pemasok narkoba ke wilayah hukum Polres Pelalawan" imbuhnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait