Songsong Perubahan 9 Desember 2020

Paslon 2 Betul - betul Gaspol Kekuatan di Kampanye Pamungkas

Duri, katakabar.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Abi Bahrun - Herman mengerahkan seluruh kekuatan, habiskan amunisi dan jangan sisakan, menang... menang... bukan isapan jempol belaka.

Itu terlihat, saat kampanye pamungkas AMAN pada Sabtu (5/12) dari pagi hingga siang, tim dan relawan menyisir seluruh daerah, sambil menyapa masyarakat dengan gerakan flash mob dan touring keliling Duri.

Total 40 unit kendaraan roda empat dan barisan emak-emak di bibir jalan - jalan kawasan perkotaan Duri, bergambar Paslon Nomor 2 dengan tagline AMAN di lepas secara simbolis Cabup Bengkalis, Abi Bahrun, yang disaksikan para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis.

"Kepada seluruh para penggiat touring roda empat dan flash mob, saar melewati ruas jalan utama dan gang di Kecamatan Mandau, untuk selalu berhati-hati dan berlaku sopan serta tertib di jalan, agar keselamatan diri dan masyarakat sekeliling bisa terjaga," imbau Cabup Bengkalis Ustadz Abi sapaan akrabnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Khairul Umam lepas bada salat zuhur mengatakan, tahniah dan sangat berterima kasih kepada masyarakat.

Kegiatan kampanye terakhir ini, bagi-bagi Alat Peraga Kampanye (APK) sepanjang jalan tetap menerapkan Protokol Kesehatan(Prokes) , dan susai STTP yang ada.

"Ini akhir kampanye Paslon nomor 2, Abi Bahrun-Herman, dalam suasana memasuki masa tenang Pilkada serentak tahun 2020, Kabupaten Bengkalis.

Paling penting, saya berharap tidak terjadi money politik yang memberikan dampak buruk terhadap sosial kehidupan masyarakat.

"Saya tekankan, masyarakat tidak terlibat money politik agar tak terjadi permasalahan hukum, sebab hal ini sangat bertentangan dengan peraturan dan undang-undang," tegasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait