Pastikan Pelayanan, Bustami Monitor UPT Capil Mandau

Duri, katakabar.com - Unit Pelayanan Tekhnik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Mandau, Duri Kabupaten Bengkalis, dimonitor Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Bustsmi, pada Kamis (14/7).

Pelaksana Harian Bupati Bengkalis tidak sendirian menilik UPT Disdukcapil Kecamatan Mandau. Suami Akna Juwita didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia, Kasmarni, Camat Mandau, Riki Rihardi, Kepala Dinas Pendidikan, Edi Sakura, Kepala Disnaker Bengkalis, Kholijah dan Kepala Disdukcapil Kabupaten Bengkalis, Ismail.

Di sana, Orang Nomor Tiga di Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis ini menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA), Akte dan KK kepada sejumlah masyarakat.

Tujuan kunjungan ke UPT Disdukcapil Kecamatan Mandau, untuk memastikan pelayanan optimal yang diberikan kepada masyarakat.

"Harapannya, dengan kehadiran UPT Didukcapil ini, benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat di dua Kecamatan, Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan," kata Bustami.

Kata Bustami, masyarakat agar bisa memaklumi apabila ada keterlambatan atau kendela atas pengurusan di UPT Disdukcapil. Itu semua tidak ada unsur kesengajaan, disebabkan ada gangguan jaringan sehingga terjadi keterlambatan.

"Kita terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Tapi semua mesti memahami, sebab tidak bisa terlepas dari teknologi," sebutnya.
 

Editor : Sahdan

Berita Terkait