PD IWO Bengkalis dan Elidanetti Berbagi di Momen Hari Raya Kurban

Bengkalis, katakabar, com - Momen hari raya Idul Adha 1441 Hijiriah, Tahun 2020 Masehi, populer di kalangan umat islam hari raya kurban media untuk berbagi dengan sesama.

Begitu dengan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bengkalis dan Elidanetti, menjadikan momen ini untuk berbagi dengan sesama, pada Jumat (31/7) sore.

Walau kurban seekor kambilng, tapi dengan niat dan ikhlas berbagi di hari raya Idul Adha Tahun ini.

Lokasi pemotongan hewan kurban di bilangan Jalan Alhamra Ujung, RW 5, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Daging kurban seekor kambing dibagikan kepada anggota dan warga sekitar.

"Terima kasih kepada ibu Elida sapaan akrab sosok pengacara kondang kelahiran Kota Minyak, Duri. Berkat support dari beliau PD IWO Bengkalis dapat berbagi di hari raya Idul Adha Tahun 2020. Dan Insya allah berkah bagi kita semua, mari jadikan momen hari raya Idul Adha tahun 2020 untuk mempeerat tali silaturahmi saling menghargai dan tolong menolong," ujar Ketua PD IWO Bengkalis, Sahdan Lubis didampingi sejumlah pengurus lainnya saat penyembelihan hewan kurban.

Tempat terpisah, Elidanetti mengatakan jika berkah kurban tahun ini sangat dirasakan dirinya dan keluarga hingga dapat berbagi kepada adik adik penulis yang tergabung dalam PD IWO Bengkalis.

"Aplous buat adik adik di IWO Bengkalis yang sudah meluangkan waktunya untuk berbagi di Idul Adha ini. Kepada sesama, jangan nilai dari hewan kurban maupum angkanya, tapi nilailah dari niat dan keikhlasannya. Insya Allah berkah," sebutnya diamini pengurus IWO dan warga sekitar lokasi penyembelihan hewan kurban.

Editor : Sahdan

Berita Terkait