Peduli Pendidikan, PT PCR Serahkan Santunan ke Guru TK Agro Bertuah

Duri, katakabar.com - PT Permata Citra Rangau peduli pendidikan yang berada di sekitar operasional perusahaan di kawasan Jalan Gajah Mada, Duri Kabupaten Bengkalis.

Bentuk kepedulian dari manajemen perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan sawit ini ditunjukkan lewat program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada empat orang guru Taman Kanak-kanak (TK) Agro Betuah, pada Selasa (14/9).

"Bantuan ini wujud kepedulian PT PCR kepada dunia pendidikan, khususnya yang berada di sekitar operasional perusahaan," kata Direktur PT PCR, Ari, yang diteruskan Humas PT PCR, Sutrisno kepada wartawan lewat pesan singkat WhatsApp.

Dijelaskan Sutrisno, bantuan yang disalurkan berupa uang tunai kepada empat orang relawan guru yang mendidik anak usia dini di  TK Agro Bertuah, yang berada di kawasan Jalan Gajah Mada Duri.

"Harapannya, dengan adanya bantuan kepada guru TK tersebut dapat bermanfaat dan berguna secara ekonomi di tengah pandemi Covid 19 masih melanda saat ini."

Sekedar Diketahui, selama ini PT PCR konsisten melaksanakan bakti sosial lewat program CSR perusahaan, seperti kegiatan berbagi kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan, mulai dari paket sembako, Masker, serta lainnya.

Berbagai program yang digelontorkan manajemen perusahaan tersebut bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat di tangah himpitan ekonomi lantaran dampak dari situasi pandemi Covid 19 yang masih melanda saat ini.

Editor : Sahdan

Berita Terkait