Pelajar di Rokan Hulu Tewas Gantung Diri Usai Orang Tua Ancam Jual Motor

Pasir Pengaraian, katakabar.com - Seorang pelajar SMP di Kabupaten Rokan Hulu, Riau nekad gantung diri di kusen pintu dapur rumah hingga tewas.

Korban yang diketahui berisinial MR (16) dan tercatat sebagai pelajar kelas II SMP itu ditemukan tewas pada Rabu kemarin (3/6). 

Informasi yang dirangkum katakabar.com, MR nekat mengakhiri nyawanya karena kesal sepeda motor kesayangannya diancam dijual oleh orang tua. Hal itu karena MR kerap kelayapan hingga pulang subuh bersama teman-temannya.

Mendengar informasi dugaan bunuh diri, Personil Polsek Kunto Darussalam yang terdiri dari Unit Reskrim, Unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Lama langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Rokan hulu AKBP Dasmin Ginting SIK membenarkan telah terjadi dugaan gantung diri oleh korban MR di Perumahan Karyawan Afdeling Carly PT. EDI, dan Menyatakan Personilnya telah mengumpulkan barang bukti dan Cek TKP.

Personil Polsek Kunto Darussalam membujuk Orang tua Korban untuk dilakukan Outopsi, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi dan menerima kejadian ini dengan ikhlas.

Editor : Anggi

Berita Terkait