Pelaku Pengancaman Pakai Sajam di Area SPBU Selat Baru Dicokok Polisi

Bengkalis, katakabar.com - Seorang laki-laki bernama Djufri als jon gondrong umur 50 tahun, warga Jalan Lebai Wahid Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, terpaks berurusan dengan polisi disebabkan perbuatannya melakukan pengancaman menggunakan senjata tajam (Sajam).

Kepala Kepolisian Resor Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan lewat siaran persnya kepad wartawan, pada Senin (19/4) kemarin mengatakan, peristiwa itu bermula pada Rabu (14/4) sekitat pukul 18.30 WIB lalu, datang terlapor mau mengisi minyak di SPBU Selat Baru. Terlapor biasa di panggil Jang Gondrong. Bertanya, ada minyak. Pelapor jawab, minyak habis.

Terlapor marah-marah dan mengancam bakal membunuh pelapor. Lantaran kejadian tersebut, pelapor merasa tidak senang dan melaporkan ke Polres bengkalis guna pengusutan lebih lanjut.

Dari situ, pada Kamis (15/4) sekita pukul 13.30 WIB siang, penyidik Satreskrim dapat informasi kalau tersangka, Djufri berada di rumah. Penyidik Unit Pidum melakukan penangkapan terhadap tersangka, dan mengakui telah melakukan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam jenis keris.

Dari tangan pelaku, penyidik menyita keris yang digunakan pelaku melakukan pengancaman terhadap pelapor.

Untuk memper tangggung jawabkan perbuatannya dan kepentingan penyidikan lebih lanjut, polisi saat ini sudah mengamankannya di Mako Polres Bengkalis.

Editor : Sahdan

Berita Terkait