Pemdes Muntai Barat Dirikan Posko Satgas Covid 19

Bantan, katakabar.com - Pemerintah pusat hingga ke tingkat Pemerinyah Desa terus berupaya melakukan upaya pencegahan virus Corona, agar tidak menggila di tengah masyarakat.

Lihat, Pemerintah Desa Muntai Barat, Kecamatan Bantan, Kabupaten Benggkalis yang terus berupaya memutus mata rantai wabah tak kasat mata Covid 19, dengan membentu Satgas, dan Posko Covid 19.

Ketua Regu Satgas Covid Mikro Desa Muntai Barat, Iskandar pada Sabtu (7/5) menjelaskan, di Desa muntai Barat Satgas Covid sudah berjalan sekitar seminggu lamanya, jadwal dan jumlah personel yang melakukan penjagaan di Posko sebanyak 9 orang setiap hari.

Satgas Covid 19 bekerja sama dengan pihak kepolisian dan petugas kesehatan, melakukan penjagaan dilakukan dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Alhamdulillah, untuk melakukan pemantauan di penjagaan kita dibekali dengan perlengkapan, bahkan baju Satgas jaga lengkap, jelasnya.

Kepala Desa Muntai Barat, Subari saat di konfirmasi katakabar.com mengatakan, untuk di Desa Muntai Barat, Alhamdulillah belum ada yang terinfeksi virus Corona.

"Warga kita masih aman dari virus Coron. Meski situasi dan kondisi aman, kita tidak boleh lengah terus waspada terhadap penyebaran wabah tak kasat mata ini," imbuhnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait