Penganiaya Driver Ojol di Pekanbaru Ternyata Konsumsi Narkoba

Pekanbaru, katakabar.com - Polresta Pekanbaru telah tetapkan AK (25) sebagai tersangka dalam perkara penganiayaan driver ojek online (Ojol) yang diketahui bernama Mulyadi (43) beberapa waktu lalu. 
 
Kini AK yang merupakan warga Kebun Sari, No 43, RT 03/RW 03 Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya telah ditahan di Polresta Pekanbaru.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia. "Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sekarang kita sudah lakukan penahanan," terangnya kepada katakabar.com, Selasa (7/7).
 
Bukan hanya itu, Budhia juga menerangkan bahwa tersangka juga positif mengkonsumsi narkoba saat melakukan kekerasan terhadap driver ojol itu.
 
"Saat ditest urine pelaku positif narkoba. Jadi, sebelum melakukan aksi kekerasannya terhadap driver ojol, pelaku AK ini sudah dipengaruhi oleh narkoba," tuturnya.
 
Untuk diketahui, perkara penganiayaan ini sempat viral di media sosial. Dimana dalam video yang berdurasi 20 detik itu, tampak Pelaku menendang Mulyadi hingga jatuh tersungkur. Belakangan video ini juga membuat ratusan driver ojol murka dan melakukan pengepungan pelaku di kediaman Pelaku. Pelaku bahkan nyaris menjadi sasaran amukan ratusan driver ojek online yang tidak terima rekannya dianiaya.
 
Beruntung amarah para driver akhirnya dapat ditenangkan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya yang hadir langsung di tengah ratusan driver itu.
 
Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait