Pengedar Sabu Diciduk Polisi di Gang Santik

Siak, katakabar.com - Kepolisian Sektor Kecamatan Sungai Apit, Polres Siak menciduk pelaku pengedar sabu di dalam rumah yang berada di bilangan Jalah Gajah Mada, Gang Santik Kelurahan Sungai Apit,
pada Senin (25/1) sore lalu.

Pelaku yang diamankan polisi berinisial MR umur 22 Tahun ini warga yang sama dengan alamat tempat kejadian perkara.

Tidak cuma itu, polisi pun sita 2 paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,52 Gram, 3 bungkus kosong plastik bening , 1 unit handphone android Vivo biru type A5a, 1 unit timbangan digital hitam tanpa merk, dan uang sebesar Rp530 ribu.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto, yang diteruskan Kapolsek Sungai Apit, AKP Yuda Efiar menjelaskan, kasus ini berawal dari informasi masyarakat. Pelaku sering melakukan transaksi di dalam rumah pelaku di Jalan Gajah Mada persisnya di Gang Santik Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Siak Kabupaten Siak.

"Dari informasi tersebut sekitar pukul 15.00 WIB, Tim Opsnal Reskrim Polsek Sungai Apit dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sungai Apit, IPDA Kristian H Sirait, datangi lokasi.

Terus melakukan penggeledahan badan, pakaian dan rumah pelaku disaksikan Ketua RT setempat. Polisi temukan sabu 1 paket di dalam kantong celana sebelah kanan. Di dalam kamar pelaku, ditemukan 1 paket lagi. Di bagian dapur ditemukan 1 unit timbangan digital hitam.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui 2 paket sabu beserta 1 unit timbangan digital miliknya, ulas AKP Yuda.

Pelaku berikut barang bukti selanjutnya dibawa dan diamankan di Mapolsek Sungai Apit untuk proses lebih lanjut.

Editor : Sahdan

Berita Terkait