Pengeroyok Eks Manajer Lucinta Luna Ditangkap

Katakabar.com - Mantan manajer Lucinta Luna, Andrena Isa Zega, diduga dikeroyok oleh orang yang tak dikenal. Pelaku pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian atas kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Hal itu diutarakan oleh kuasa hukum Andrena Isa Zega, Indra Tarigan dan Ricky Barus. Mereka menceritakan kembali bagaimana kronologinya.

Saat sedang asik nongkrong di sebuah kafe yang berlokasi di Apartemen Kalibata, tiba-tiba saja Andrena Isa Zega dihampiri dua orang yang tak dikenalnya. Kejadian tersebut berlangsung pada malam hari.

"Hari ini kami bersama klien kami Mami Isa Zega, memberikan keterangan soal penganiayaan 3 November 2020 pukul 22.30 WIB di salah satu apartemen di Jaksel," kata Indra Tarigan menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

"Jadi jam segitu ada orang tak dikenal mendatangi Mami Isa dan melakukan penyerangan. Penyerangan itu mengakibatkan luka berat yang diterima Mami Isa," sambungnya.

Andrena Isa Zega mendapatkan dua kali bogem mentah di wajahnya dari seorang pria yang mengaku orang Ambon. Kemudian satu pelaku lagi mengabadikan momen tersebut dengan merekam sebuah video melalui ponselnya.

Pada saat itu, dua orang langsung diamankan oleh petugas kafe dan dibawa kepada pihak keamanan setempat. Mereka pun kemudian dibawa ke pihak berwajib dan langsung ditahan.

"Udah (lihat pelakunya) tapi nggak kenal. Jadi dia datang dari belakang, aku bahas video clip Meldi. Tiba-tiba dipukul dengan sekuat tenaga. Yang datang dua orang, satu orang mukul 2 kali dan yang satu rekam. Pukulan itu nggak langsung dirasakan. Dua harinya aku merasa migrain atau sakit dibelakang kepala," papar Andrena Isa Zega dalam kesempatan yang sama.

"Diduga dilakukan oleh inisial A yang mukul, D yang ngerekam. Sudah ditangani Polsek Pancoran. Malam itu juga dibuat laporan dan sudah langsung diamankan," timpal Indra Tarigan.

Detik.com

 

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait