Pergi Cari Ikan, Jasad Nelayan Ditemukan Terapung di Sungai Kampar

Pelalawan, katakabar.com - Seorang nelayan dikabarkan hilang beberapa hari belakangan ini, akhirnya ditemukan warga sekitar terapung di tepi sungai Kampar, persisnya di Parit 8 Dusun 3 Desa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.

"Jasad nelayan yang ditemukan terapung bernama Muhammad Ali alias Lelek Ali umur 45 Tahun sempat hilang merupakan warga RT 11 RW 5 Dusun 33 Desa Gambut Mutiara, Kecamatan Teluk Meranti , Kabupaten Pelalawan," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, lewat Kasubag Humas IPTU Edi Haryanto kepada Katakabar, pada Minggu (25/10) siang tadi.

Dari Keterangan keluarga korban. Lelek Ali hilang saat hendak mencari ikan pada Jumat (23/10) lalu. Terus keluarga korban melaporkan pada besok harinya ke Kepolisian sekitar jam 10.00 WIB. Sehari selepas dilaporkan, jasad nelayan ditemukan Polisi Air Polres Pelalawan dibantu warga sekitar.

Diceritakan Kasubag Humas Polres Pelalawan, sebelum peristiwa itu terjadi, Muhamad Ali alias Lelek Ali pergi mencari ikan sendirian dari rumahnya pada Jumat, 23 Oktober 2020 lalu, siang hari. Tapi hingga malam tak kunjung pulang.

Keluarga bersama masyarakat mencari ke lokasi dan menemukan alat pancing korban, Lelel Ali tidak berada di lokasi. Dari situ, personel Satpolair bersama masyarakat melakukan pencarian hingga malam hari.

Pada Minggu (25/10), salah satu nelayan menemukan korban terapung di tepi sungai Kampar pasnya di sungai Kampar Parit 8 Dusun 3 Desa Labuhan Bilik Kecamata Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, berkisar empat mil dari lokasi tenggelam.

"Personil Satpolair bersama masyarakat membawa jasad korban untuk diperiksa ke Puskesmas Labuhan Bilik Teluk Meranti. Saat ini jasad korban tenggelam sudah diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan," ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait