Permainan Bruno Fernandes Jelek

Katakabar.com - Manchester United cuma bisa bermain imbang 1-1 kontra West Ham United. Bruno Fernandes pun dinilai main jelek.

Manchester United menjamu West Ham di Old Trafford dalam laga ke-37 Liga Inggris, Kamis (23/7/2020) dinihari WIB tadi. Meski Setan Merah mendominasi permainan, sayangnya gawngny kejebolan lebih dulu lewat eksekusi penalti Michail Antonio.

MU bisa membalas di awal babak kedua lewat pemain mudanya, Mason Greenwood. Skor 1-1 bertahan sampai akhir.

Hasil itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan perolehan 63 poin, menggeser Chelsea yang dikalahkan Liverpool.

Tapi, Manchester United belum nyaman. Poin mereka masih sama dengan Chelsea, yang hanya unggul selisih gol. Sementara Leicester City di peringkat kelima menempel dengan 62 poin dan bisa menyalip di pertandingan terakhir. Menariknya, pertandingan terakhir Manchester United adalah menghadapi Leicester!

Bruno Fernandes, pemain teranyar Manchester United tidak tampil gemilang seperti biasanya. WhoScored bahkan hanya memberikan rating 6,1 yang menjadikan pria asal Portugal itu sebagai pemain dengan rating terendah dalam pertandingan itu!

Padahal di pertandingan-pertandingan sebelumnya, Bruno Fernandes bisa mendapat rating 7 sampai 8. Bruno Fernandes bak seperti kehilangan sentuhan magisnya.

Gary Neville, mantan pemain Manchester United yang menjadi pundit sepakbola sampai-sampai berujar, dirinya kaget dengan penampilan Bruno Fernandes.

"Setelah menunjukkan penampilan gemilang sejak dibeli dan ketika kompetisi dimulai lagi, dia begitu hebat. Tapi tidak untuk pertandingan ini," katanya seperti dilansir Sky Sports.

"Cara dia bermain dan sentuhannya, tidak seperti biasanya," lanjut Neville.

Padahal sebelumnya, Bruno Fernandes mampu mengemas tujuh gol dan tujuh assist dalam 13 kali penampilannya di Liga Inggris. Lagi kenapa sih, Bruno?

Editor : Anggi

Berita Terkait