Persiapan Pelantikan Pengurus PWI Kepulauan Meranti Hampir Beres

Meranti, katakabar.com - Persiapan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti periode 2020-2023 mendatang, sudah progresnya sudah 90 persen dan hampir rampung.

"Persiapan agenda besar ini sudah dilakukan beberapa pekan belakangan ini.
Alhamdulillah, sudah mencapai hasil maksimal kisaran 90 persen, tinggal finishing saja. In Shaa Allah segera rampung," kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Anggrea Eko kepada katakabar.com.

Persiapan agenda pelantikan ujar Eko sapaan akrabnya, tidak terlepas dari campur tangan seluruh anggota keluarga besar PWI Kepulauan Meranti, sudah berjibaku tanpa pamrih demi suksesnya pelantikan pengurus sudah memasuki periode ke tiga ini.

"Weekend malam lalu, kami melakukan rapat fina. Untuk mematangkan teknis pelaksanaan di hari H, pada Selasa (besok malam (3/11) malam nanti digelar resepsi pelantikan," jelas Eko.

Lantaran masih suasana zona kuning Covid 19 di Meranti, dalam resepsi pelantikan nantinya tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Kita kedepankan protokol kesehatan, mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun, mencuci tangan dan memakai masker yang telah disediakan di pintu masuk gedung resepsi."

Sesuai ADRT yang berlaku di PWI, kepemimpinan pertiga tahun satu periode. PWI sebelumnya dipimpin, Ahmad Y diganti Samsidir Salim periode 2020-2023 mendatang.

Kesepakatan pengurus PWI Kepulauan Meranti, Ahmad Yuliar kini dipercayai selaku penasehat, sebelumnya ia menakhodai PWI selama 6 tahun atau 2 periode. Dalam proses penggantian ketua baru secara aklamasi pada Februari 2020 lalu.

Dengan rentang waktu delapan bulan Syamsidir Salim segera dilantik, mengingat kasus Covid 19, pelantikan tetap berlanjut di Kantor PWI Kepulauan Meranti di Jalan Durian Selatpanjang Kota pada Selasa (3/11) malam, sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait