Personel Polres Pelalawan Naik Pangkat, Ini Arahan AKBP Indra W

Pelalawan, katakabar.com - Total 88 orang personel Kepolisian Resor Kabupaten Pelalawan naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya per periode 1 Januari 2021.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko yang pimpin upacara kenaikan pangkat personel itu di halaman Mapolres, diikuti Perwira Upacara, Kasat Sabhara Polres Pelalawan, AKP Jambi Lumban Toruan, Komandan Upacara, IPDA Masjidil, beserta para Kapolsek, Kapolsubsektor Pelalawan, Para Perwira dan Bintara Polres Pelalawan.

Dari 88 personel Polres Pelalawan yang naik pangkat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) sebanyak 1 orang, dari Inspektur Polisi Satu (IPTU) jadi AKP 2 orang, dari Inspektur Polisi Dua (IPDA) menjadi IPTU 9 orang.

Terus pangkat AIPDA ke AIPTU sebanyak 7 orang. Dari Bripka ke AIPDA 16 orang. Untuk Brigadir menjadi Bripka sebanyak 29 orang, dan Briptu ke Brigadir 3 orang, serta Bripda ke Briptu sebanyak 21 orang, rinci AKBP Indra Wijatmiko kepada katakabar.com, Rabu (6/1).

Kata Kapolres Pelalawan ini, kenaikan pangkat bukan semata-mata hak semua Polri diberikan secara otomatis. Tapi dari serangkaian proses penilian, ini diberikan berkaitan apresiasi dan motivasi terhadap personel Polres Pelalawan yang naik pangkat serta peningkatan kualitas dalam pelaksanaan tugas.

"Saya sampaikan terima kasih ke seluruh anggota Polri yang bertugas di Kabupaten Pelalawan, sudah menjalankan tugas dengan baik, mudah-mudahan Polres Pelalawan dapat menjadi lebih baik lagi ke depan," tegasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait