KPU Bengkalis Tetapkan Lokasi APK

Peserta Pilbup 2020, Silahkan Pasang APK

Bengkalis, katakabar.com - Komisi Pemlihan Umum (KPU) Bengkalis sudah menetapkan lokasi pemasangam Alat Peraga Kampanye (APK) bagi peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis 2020.

Penetapan lokasi pemasangan APK sesuai tertuang dalam Keputusan KPU Bengkalis Nomor, 199/PL.04.2 Kpts/1403/KPU. Kab/IX/2020 pada 25 September 2020.

Hal ini sesuai yang diamanatkan dalam ketentuan Pasal 30 PKPU Nomor 4 Tahun 2017 tentang kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan atau Walikota dan Wakil Walikota dan seterusnya, menetapkan lokasi pemasangan alat peraga kampanye," kata Ketua KPU Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly kepada katakabar.com lewat siaran persnya, pada Senin (5/10).

Pengaturan pemasangan APK dilaksanakan ujar Fadhillah, untuk kelancaran dan ketertiban dengan mempertimbangkan etika, estetika, kebersihan dan keindahan kota atau kawasan setempat.

"Lokasi APK sudah ditetapkan oleh KPU Bengkalis, tapi APK yang difasilitasi oleh KPU masih dalam proses pengadaan. Untuk APK yang dibuat oleh Paslon masing - masing sudah bisa dipasang sesuai dengan lokasi yang sudah ditetapkan KPU Bengkalis," serunya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait