P2K Wirausaha Santri dan Pembibitan

Petinggi Apkasindo Bengkalis Ikuti Workshop, Ini Harapan Ali Mujahidin

Pekanbaru, katakabar.com - Pengurus Inti (Petinggi) Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Kabupaten Bengkalis mengikuti workshop Pemberdayaan dan Peningkatan Kemampuan Wirausaha Bagi Santri Pondok Pesantren dan Pembibitan Kelapa Sawit yang dihelat di salah satu hotel mewah di Kota Pekanbaru, Riau.

Perwakilan Petinggi APKSINDO Kabupaten Bengkalis, Ketua OKK, Robert Manulang dan Pelaksana Bendahara Umum APKASINDO Kabupaten Bengkalis, Hariyanto Muhammad, yang mengikuti workshop tersebut selama dua hari ke depan, dari Senin (4/10) hingga Selasa (5/10), yang dihadiri Ketua Umum Apkasindo, Gulat Manurung, kata Sekretaris Jenderal APKASINDO Kabupaten Bengkalis, Ali Mujahidin di Duri kepada katakabar.com.

Dijelaskan Ali, Pengurus Inti APKASINDO mengikuti workshop sekaligus orientasi tujuannya agar petani kebun sawit bisa bersinergi dengan anak-anak santri.

Harapannya, dengan adanya perwakilan APKASINDO Kabupaten Bengkalis mengikuti workshop nantinya bisa memprogramkan kegiatan serupa di wilayah kerja APKASINDO di Kabupaten Bengkalis.

"Workshop yang digelar dengan melibatkan para santri pondok pesantren sangat bagus dalam rangka meningkatkan wirausaha ke depan bagi generasi muda," sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait