Pikap Seruduk Sepeda Motor dan Mobil Parkir di Pekanbaru

Pekanbaru, Katakabar.com - Lantaran supir mengantuk sebuah mobil pikap tabrak pengemudi sepeda motor, mobil dan pejalan kaki di jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Kamis (26/11). Akibatnya, 3 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Eka Hospital Pekanbaru.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra menjelaskan kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.10 wib. Dimana kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil Daihatsu Xenia Warna Hitam BM 1068 VO, Mitsubishi Pick Up L300 BM 8067 TY, sepeda motor Honda Beat Warna Hitam Merah BM 2006 AAS, dan dua orang pejalan kaki.

"Diduga kejadian ini akibat Hasan Basri yang merupakan pengemudi pickup hitam bernopol BM 8067 TY yang bergerak dari jalur timur Soekarno Hatta ke arah Utara mengantuk dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Dewi Kurnia Asih dan sedang berhenti di badan jalan," katanya.

Selain sepeda motor, Pickup itu juga menabrak Daihatsu Xenia hitam yang dikendarai Suryanto yang juga sedang berhenti di depan sepeda motor tadi. Kemudian, kembali menabrak Ade Novie Dwi Lestari yang sedang berjalan kaki di wilayah itu.

"Akibat kecelakaan itu, tiga orang dibawa ke rumah sakit Eka Hospital lantaran menderita luka ringan. Mereka adalah Ade, yang luka pada bagian bahu kanan dan memar di mulut, Hasan Basri yang merupakan supir pickup dan mengalami luka pada tangan kanan dan Dewi yang mengalami memar di wajah," tuturnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa pada kecelakaan itu. Namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 5 juta.

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait