Pilihanku Paslon 2 Bakal Permudah Urus Izin Usaha dan Bantu Petani

Bengkalis, katakabar.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Abi Bahrun - Herman terus gencar kampanye dialogis untuk mengamankan suara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.

Paslon Nomor 2 bakal mempermudah pengurusan izin usaha dan bakal membantu para petani untuk mendapatkan pupuk dengan harga terjangkau, bila nanti seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis memberi amanah dan menang di Pilkada serentak bakal dihelat pada 9 Desember 2020 nanti, kata Calon Wakil Bupati Bengkalis, Herman saat kampanye kelompok tani di Duri, pada pekan kedua November 2020 ini.

Dalam visi dan misi kami, sudah tertuang keinginn masyarakat kelompok tani, seperti pengurusan izin usaha dan pupuk dengan harg lebih terjangkau.

Untuk itu, pilih dan coblos nanti Paslon nomor urut 2, Abi Bahrun - Herman di hari H Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Juru Kampanye Paslo Nomor 2, Muhammad Rafee menimpali.

Menangkan AMAN di Pilkada serentak tahun 2020 ini seru Mira Roza, sebab dengan terpilihnya Abi Bahrun - Herman, bakal lebih mudah untuk mengabulkan permintaan dan keinginan masyarakat.

"Infrastruktur Jalan, Pendidikan, Kesehatan dan program lainnya yang diminta masyarakat sudah tertuang dalam visi dan misi AMAN."

Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis, buang jauh - jauh keraguan, usung dan coblos, serta menangkan Paslon Nomor 2.

"Pilih pemimpin harus cerdas dan bijak dengan hati tanpa ada embel - embel, biar tidak salah pilih. Pencoblosan sudah tak lama lagi, mulai dari sekarang tanamkan dalam hati Abi Bahrun - Herman adalah pilihanku di Pilbup Tahun 2020 Kabupaten Bengkalis," pesannya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait