Pilkada Bengkalis, 55 Orang PPK Resmi Dilantik

Bengkalis, katakabar.com - Weekend di penghujung Februari 2020, bertempat di Gedung Kesenian Cikpuan Jalan Hang Tuah Bengkalis, Pulau Seberang.

Ketua Komisi Pemiliham Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly melantik secara resmi dan mengambil sumpah serta janji 55 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 11 Kecamatan.

Rinciannya, sebanyak 5 orang PPK di masing masing Kecamatan yang ada di Negeri Junjungan nama lain dari Kabupaten Bengkalis.

Berdasarkan keputusan Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, 55 anggota PKK penyelenggara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020 di tingkat kecamatan. Dimana, dalam melaksanakan tugas berpedoman pada ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Masa kerja PPK selama Sembilan Bulan, terhitung dari 1 Maret sampai dengan 31 November 2020,” kata Fadhil dalam diktum keempat keputusan.

Pada diktum ketiga disebutkan, segala biaya yang timbul dalam pelaksanaan tugas PPK tersebut, dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bengkalis untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020.

Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang hadir dalam pelantikan PPK, Plt Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Djamaludin, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, H Suwarto dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri.

Berikut 55 PPK yang dilantik dan diambil sumpah janji untuk Kecamatan Bengkalis meliputi, Adi Gunawan, Muhrodin, Herry Suryawan, Rinto Porwadi, dan Zulfan Ikhram.

Bantan, Herman Felani, Juprizal, Nurissandi, Adi Suryani, dan Aminudin.

Bukit Batu, M Acib, Darwin Karim, Herry Hardiansyah, Nasri, dan Dessri Kurniawati.

Siak Kecil, Ade Safrizal, Ayu Eka Pratiwi, Edi Ciswanto, Eva Sayroza, dan Ari Rahman.

Bandar Laksmana, Rahmad Nuryadi Putra, Iskandarsyah, Zulfikri, Zaini, dan Asih Nurwati.

Rupat, Doni Eka Saputra, Syahrul Alfitri, Musliha, Kamariah, dan Lihin Solihin.

Rupat Utara, Muhammad Nuh, Kamaruzzaman, Sulaiman, Abdul Kadir, dan Roni Fasla.

Mandau, Robi Dinur Saputra, Rian Harry Sandi, Joko Purnomo, Hendra, dan Agung Kurniawan.

Bathin Solapan, Murni Suryani, Rahmad Hidayat, Syafrizal, Niko Putra, dan Nada Helmi.

Pinggir, Ayu Novita Sari, Amat Zahir, Zulkifli, Muhammad Rahim, dan Ardiansyah Ramadhan.

Talang Muandau, Zulman Hadi, Kusniawati, Ardi Suprianto, Syahruli, dan Hasan Basri Hasibuan. 

Editor : Sahdan

Berita Terkait