Salurkan Zakat Di Dua Kecamatan

Pj Bupati: Terima Kasih Kolaborasinya Baznas Bengkalis

Mandau, katakabar.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis distribusikan zakat di dua Kecamatan, bersamaan waktunya saat menyerahkan penghargaan kepada Penghafal 30 Juz se Kabupaten Bengkalis dan peserta MTQ Nasional ke 28 di Kota Padang Sumatera Barat Tahun 2020, lalu, di aula pertemuan Susuka hotel Duri, pada Selasa (29/12).

Penjabat Bupati Kabupaten Bengkalis, Syahrial Abdi yang serahkan secara simbolis kepada Camat Mandau, Riki Rihardi, dan Camat Bathin Solapan, Wahyudin, saat zakat didistribusikan di dua kecmatan di daerah daratan Kabupaten Bengkalis.

Pendistribusian zakat dari Baznas Kabupaten Bengkalis, meliputi dua kelurahan, Balik Alam dan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Untuk Kecamatan Bathin Solapan, meliputi 6 Desa masing - masing Petani, Desa Batang Dui, Desa Boncah Mahang, Desa Pamesi, Desa Kesumbo Ampai dan Desa Sebangar.

Terimakasih kepada Baznas Bengkalis, sudah berpartisipasi dan selalu berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah, di masa pandemi Covid 19 telah banyak menyalurkan zakat kepada mustahik.

"Zakat yang disalurkan ini mampu meringankan beban kepada penerimanya, ujar Asisten III Setdaprov Riau ini.

Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Ali Ambar menjelaskan, penerima zakat pada bulan Desember khususnya mereka yang betul-betul dhuafa sesuai data masuk ke Baznas.

Kami berharap mereka terbantu di tengah himpitan ekonomi disebabkan pandemi Covid 19 ini. Sisi lain, kami tak bosan-bosan mengajak masyarakat untuk berzakat lewat Baznas Bengkalis, agar lebih banyak lagi mustahik yang menerima manfaatnya ke depan.

Editor : Sahdan

Berita Terkait