Sempena Idul Adha 1441 H

PKS PT PCR Santuni 23 Anak Yatim Masjid dan Mushola Sebanga

Duri, katakabar.com - Sempena menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijiriah, Tahun 2020 Masehi, Pabrik Kelapa Sawit PT Permata Citra Rangau (PKS PT PCR) yang terletak di bilangan Jalan Gaja Mada kilometer 3,5 Kelurahan Talang Mandi, Kematatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, berbagi.

Sebanyak 23 orang anak yatim di lingkungan masjid Al Hidayah, mushala Al Ikhlas dan mushala Al Falah di seputaran Sebanga dalam diberi santunan, di pertengahan Juli 2020 lalu.

"Kegiatan ini rutin dilakukan management PKS PT PCR setiap bulan, dari awal beridir pabrik hingga kini," ujar Humas PKS PT PCR, Joko Handoko kepada katakabar.com lewat WhatsApp pada Selasa (28/7) sore tadi.

Kata Joko, program berbagi kali ini, management PKS PT PCR lewat program tanggung jawab sosial perusahaan, Corporate Social Responsinility (CSR) dengan memberikan kontribusi dan manfaat ekonomi dan sosial di lingkup operasional.

Tak cuma itu, kegiatan ini sekaligus merajut tali silaturahmi antara pihak management perusahaan dengan pengurus mesjid, tokoh masyarakat dan anak anak yatim.

Para pengurus masjid, mushala dam tokoh masyarakat dan anak anak yatim sangat senang dengan kehadiran perwakilan dari PKS PT PCR bersilaturahmi dan memberikan santunan dan bantuan.

"Terima kasih dan apresiasi kepada management PKS PT PCR, sudah memperhatikan anak anak yatim di seputaran Sebanga dalam, lingkup operasional perusahaan."

Selama ini, santunan anak yatim dan infaq masjid serta musahala diambil dari kantor perusahaan.

Kali ini Humas PKS PT PCR, Joko Handoko turun langsung ke lapangan salurkan bantuan dan bersilaturahmi dengan pengurus masjid, mushala dam tokoh masyarakat. 

Editor : Sahdan

Berita Terkait