Plh Bupati Bengkalis Lantik 29 Pejabat Baru di Tengah Normal Baru

Bengkalis, katakabar.com – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis, H Bustami HY melantik 29 Pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, pada Jumat (12/6).

Bertempat di Dang Merdu lantai IV Kantor Bupati Bengkalis. Para pejabat sebelum dilantik lebih dulu mengucapkan sumpah jabatan yang dipimpin Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, dilanjutkan pembacaan naskah pelantikan dan penyematan tanda jabatan.

Dua Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik, Drs H Ismail MP sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis dan Renaldi S.Sos sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkalis.

Tidak cuma itu, sebanyak 20 pejabat Administrator Pemkab Bengkalis dilantik meliputi, Nurfaridinsyah S.Sos sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Drs Suiswantoro jabat Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis 

Drs Sukar jadi Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Yusri Achmad SH jabat Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Drs Abdul Kadir M.Si sebaga Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis

Seterusnya, Elizawita jabat Kepala Sub Bagian Perencanaan pada Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Irwanto SE jadi Kepala Sub Bagian Keuangan pada pada Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

Desril M Yani SE sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Endang Taufik Mukhtar S Sos sebagai Kepala Seksi Identitas Penduduk pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

Hj Endang Sulastri sebagai Kepala Seksi Pindah Datang Penduduk pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis serta 10 pejabat lainnya.

Selanjutnya 7 pejabat Pengawas meliputi, H Masadi S.Sos M.Si Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Bengkalis pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Surbaini sebagai Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Bantan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis. 

Dra Irdawati Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Mandau pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis dan Zakri S.Pd, Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Pinggir pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

Eka Octariany SE Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Rupat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis, Romainur SH I Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Rupat Utara pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis serta Aromi Yosdel S.Sos sebagai Kepala UPT Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kacamatan Bathin Solapan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.


 

 

 
 
 
Editor : Sahdan

Berita Terkait