Polisi di Pesisir Meranti Sambut HUT Bhayangkara Dengan Bersihkan Masjid

Meranti, katakabar.com - Sejumlah tempat ibadah baik masjid dan musholla di pesisir Riau, Kabupaten Kepulauan Meranti, akan dibersihkan oleh aparat kepolisian resor dan sektor setempat sebagai bagian dari  menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Kades Alai, Kabupaten Meranti, Jonnedi menyampaikan kalau dirinya mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada personil Polres Meranti yang telah sudi dan aktif dalam membersihkan rumah ibadah untuk masyarakat Alai.

"Kami sudah merasakan kalau Polisi benar-benar ada di tengah-tengah masyarakat. Saya selaku kades alai mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif," katanya, Sabtu.

Selain itu, Pengurus Masjid Al- Mujahidin Selatpanjang Asna mengucapkan ribuan terima kasih kepada Personil Polres dan Kapolres Meranti yang telah sudi menyempatkan waktunya untuk membersihkan tempat ibadah.

"Kami Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah ikhlas membantu, dan kami sangat berterima kasih atas paket sembako serta peralatan kebersihan. Semoga kedepannya Polri semakin jaya dan wilayah Meranti semakin kondusif ," jelasnya.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK dijumpai di lokasi kegiatan Bakti Sosial Masjid Al-Mujahidin mengatakan, kalau pada hari ini semua jajaran baik itu dari Polres maupun Polsek melaksanakan kegiatan yang sama baik itu penyemprotan disinfektan maupun kegiatan bersih-bersih tempat ibadah.

"Kegiatan ini akan berlanjut hinggainga besok dan seluruh Polsek jajaran akan bergerak untuk membersihkan tempat ibadah," jelasnya.

Terakhir Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK juga mengajak besama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif dengan memberikan informasi sekecil apapun terkait Tindak kejahatan, dan Peredaran narkoba.

"Dengan kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif. Maka dengan itu mari sama-sama dukung kami dalam menciptakan situasi yang kondusif, sehingga Meranti benar-benar aman kedepannya," jelasnya.

Selain Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, turut hadir perwira Polres beserta Polisi laki-laki dan Polisi Wanita yang ikut membantu dalam agenda bersih bersih tempat ibadah tersebut.

Sementara itu, untuk Jajaran Polsek yang tersebar di wilayah 9 kecamatan yang dipimpin masing-masing Kapolsek beserta personilnya juga ikut bahu-membahu dalam membersihkan lokasi Ibadah yang sudah ditetapkan.

Editor : Anggi

Berita Terkait