Polisi Grebek Dua Pemuja Sabu dan Ganja di Rumah Kosong

Duri, katakabar.com - Petualangan dua orang laki-laki, pemuja barang haram jenis sabu - sabu dan daun ganja kering berakhir di hotel prodeo Mako Polsek Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Setelah Unit Opsnal Reskrim Polsek Mandau berhasil menangkap dua laki - laki beriinisial RR umur 29 tahun tidak bekerja, warga Jalan Jenderal Sudirman, persisnya simpang Pokok Jengkol, Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Mandau, dan SP umur 28 tahun status dan alamat yang sama, di salah satu rumah kosong di bilangan Jalan Jawa Duri, pada Jumat (11/9) sekitar pukul 13.00 WIB, kemarin.

Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau, Kompol Arvin Hariadi kepada katakabar.com lewat siaran persnya malam tadi menjelaskan, tim Opsnal Polsek Kecamatan Mandau melakukan penyelidikan dulu, setelah dapat informasi dari masyarakat di salah satu rumah kosong alias tak berpenghuni sering digunakan dua orang laki laki sebagai tempat dinilai pesta narkotika jenis sabu - sabu, pada Jumat (11/9) sekitar pukul 12.00 WIB, kemarin siang, ujarnya.

Dari situ kata Kompol Arvin, tim Opsanal Polsek Mandau melakukan pengintaian di rumah kosong, sekitar pukul 13.00 WIB terlihat dua orang laki-laki datang ke rumah, diduga mau menggunakan narkotika.

Melihat hal itu, tim Opsnal melakukan penggerebekan dan benar ditemukan kedua pelaku asyik menggunakan narkotika jenis sabu-sabu dan ditemukannya alat hisap atau bong yang sudah siap untuk digunakan oleh kedua pelaku.

Dari penggeledahan, tim Opsnal menemukan 1 paket kecil aun ganja kering dari kantong celana tersangka 1. Berdasarkan pengakuannya sabu yang digunakan keduanya dibeli dari inisial JS masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Barang haram per 1 paketnya dibeli seharga Rp130 ribu dan1 paket daun ganja kering ada padanya diberi oleh temannya yang berinisial  R masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Mandau.

Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Polsek Mandau, guna proses penyidikan lebih lanjut, tandasnya.


Editor : Sahdan

Berita Terkait