Polisi Grebek Kamar 312 Hotel Horizon Bengkalis Tempat Pesta Sabu

Bengkalis, katakabar.com - Tim Opsnal Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan (Satresnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkalis grebek salah satu kamar nomor 312 hotel Horizon di pulau seberang, Bengkalis dan berhasil amankan pelaku dan sita sabu serta barang bukti lainnya, pada Selasa (27/9) sekitar pukul 01.00 WIB hingga 02.00 WIB lalu.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko diteruskan Kasatresnarkoba Polres Bengkalis, IPTU Tony Armando kepada wartawan lewat siaran persnya, pada Jumat (30/9) mengatakan, tim opsnal mengusut kasus sabu ini bermula dari informasi masyarakat di salah satu kamar hotel Horizon Bengkalis yang berada di Jalan Hasanuddin Kecamatan Bengkalis dijadikan pesta sabu, pada Senin (26/9 sekitar pukul 23.00 WIB.

Setelah tim melakukan penyelidikan, dan pada pukul 01.00 WIB melakukan penggrebekan di kamar nomor 312 hotel Horizon, dan berhasil mengamankan pelaku 1 bersama pelaku 2. Saat digeledah ditemukan barang bukti 1 paket diduga narkotika jenis sabu, 1 buah bong, 1 kaca pirek, 1 sendok sabu, 2 buah mancis, 1 buah gunting, dan 1 buah pipet. Di mana pelaku 1 mengakui dapat sabu dari pelaku 3 dan pelaku 4 di Pangkalan Batang Bengkalis, ujar IPTU Tony.

Nah, di hari yang sama kata IPTU Tony, tim melakukan pengembangan pelaku 3 dan pelaku 4 berhasil diamankan di PLTD Jalan Nelayan Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis berikut 1 buah bong dan 2 buah handphone android. Pelaku 3 dan 4 membenarkan ada memberikan narkotika jenis sabu kepada pelaku 1 dan 2. Pelaku 3 dan 4 mengakui dapat narkotika  jenis sabu dari B (DPO)di Pangkalan Batang.

"Untuk peran para pelaku, yakni pelaku 1 dan 2 sebagai pemakai. Sedang, pelaku 3 dan 4 berperan sebagai kurir. Saat ini para pelaku dan barang bukti sudah  dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," tandasnya. 

Editor : Sahdan

Berita Terkait