Polisi Ringkus Kurir Sabu di Tepi Jalan Rangau Desa Petani

Duri, katakabar.com - Tim Opsnal Satresnarkoba Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis ringkus seorang kurir sabu belakangan bernam FN umur 37 tahun warga Jalan Rangau kilometer 16 simpang Jurong, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, pada Minggu (12/9) lalu.

Pelaku belakangan diketahui tidak punya pekerjaan ditangkap petugas polisi dengan barang bukti sabu berat 0,5 gram sabu di tepi Jalan Rangau kilometer 10 Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan lewat Kasatnarkoba Polres Bengkalis, IPTU Tony A lewat siaran persnya kepada wartawan pada Kamis (16/9) kemarin.

Dijelaskan IPTU Tony, penangkapan FN dari informasi masyarakat ada yang mau transaksi sabu di Desa Petani pada Sabtu (11/9) sekitar pukul 23.45 WIB, Tim pun melakukan lidik. Begitu dapat informasi akurat, dilakukan penangkapan di tepi Jalan Rangau kilometer 10 pada Minggu (12/9) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat digeledah ditemukan satu paket diduga narkotika jenis sabu, dan satu unit handpone merk Oppo hitam biru, bebernya.

Setelah itu, Tim menginterogasi tentang kepemilikan sabu dan pelaku akui perannya selaku kurir. Sedang, sabu miliknya dapat dari seseorang berinisial U di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Sumber sabu berinisial  U telah dilakukan  pengejaran dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut, tandasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait