Polres Langkat Bantu Korban Gunung Semeru

Langkat|Katakabar.com

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Indri Danu Pamungkas memberangkatkan bantuan sosial peduli bencana erupsi gunung Semeru di halaman Mapolres Langkat. 

"Bantuan sosial peduli bencana erupsi gunung Semeru ini merupakan bantuan yang telah dikumpulkan dari seluruh personil Polres Langkat dan Bhayangkari Polres Langkat," ujar AKBP Danu, Selasa (7/12/2021). 

Bantuan diberangkatkan ke posko Poldasu yakni 6 dus pempers, 2 dus pembalut, 3 dus promina bayi, 3 dus biskuit, 3 lusin minyak kayu putih, 50 pis vitamin C, 30 kotak susu dan pakaian layak pakai sebanyak satu dus besar. 

"Kami memberikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian antar sesama dan juga sebagai wujud empati kita kepada saudara-saudara kita yang terdampak erupsi gunung Semeru,” ujar Danu. 

AKBP Danu juga berharap, bantuan yang telah dikumpulkan dari seluruh personil Polres Langkat dan Bhayangkari Polres Langkat ini, setidaknya bisa mengurangi beban bagi masyarakat yang terdampak erupsi Semeru.

Editor : Dedi

Berita Terkait