Polres Meranti Lanjutkan Penyaluran Bantuan Sosial

Meranti, katakabar.com - Satuan di Kepolisian Resor Meranti memiliki beragam cara dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-74. Mulai dari memberikan bingkisan kepada petugas medis dalam menangani Pandemik Covid 19 hingga sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Diawali Satlantas Polres Kepulauan Meranti yang mendapat amanah dari Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK untuk menyalurkan Parsel dan Paket Sembako kepada tenaga Medis RSUD di Balai latihan Kerja (BLK), Selasa, (16/06).

Menjelang hari Bhayangkara, sampai saat ini jajaran Polres Kepulauan Meranti yang dipimpin AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK rutin menyalurkan bantuan baik itu berupa sembako maupun parsel kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat  menjelang Hari Bhayangkara pihaknya sudah melaksanakan kegiatan bansos baik itu dari Polres maupun Polsek Jajaran.

"Bantuan itu benar-benar kita serahkan kepada yang membutuhkan dan Alhamdulillah sesuai dengan data penerima ternyata hasil yang diharapkan sesuai. Mudah-mudahan Polri semakin dicintai Masyarakat dan Polri peduli terhadap masyarakat" jelasnya.

Berlabuh ke Polsek Rangsang Barat IPTU J.A.Lubis memberikan 20 paket sembako Kepada tenaga medis di Puskesmas Anak Setatah Kecamatan Rangsang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau.

" Kegiatan tersebut bentuk Kepedulian polri terhadap Tenaga medis dalam menangani wabah covid-19 di Kecamatan Rangsang Barat," kata Kapolres Meranti melalui Kapolsek Rangsang Barat IPTU J.A Lubis kepada katakabar.com Selasa.

Di Polsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH MH, menjelaskan bingkisan yang diberikan berisikan vitamin C, jus, Dettol Antiseptik, 2 botol Madu Tj, 2 buah Cdr Fortos, dan 1 kotak Komix Herbal.

"Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap tenaga medis, dan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 untuk mewujudkan kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif," ungkapnya.

Lanjut di Polsek Merbau Kapolsek Merbau IPTU Sahrudin pangaribuan KUPTD Puskesmas Teluk Belitung dr. Suhadi Bhabinkamtibmas Polsek Merbau BRIPKA Dodi novrian Banit Provos Polsek Merbau BRIPTU Riki septio Banit Samapta Polsek Merbau BRIPDA Naufal fickry Banit Intelkam Polsek Merbau BRIPTU Ahmad agung sedayu

Menjelang hari Bhayangkara, sampai saat ini jajaran Polsek Merbau yang dipimpin IPTU Sahrudin pangaribuan  telah benerapa kali  menyalurkan bantuan baik itu berupa sembako maupun parsel kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dikatakan Kapolsek Merbau  menjelang Hari Bhayangkara pihaknya sudah melaksanakan kegiatan bansos baik itu dari Polres maupun Polsek Jajaran.

Editor : Anggi

Berita Terkait