Polres Meranti Tangkap Wanita Cantik Sindikat Narkoba

Meranti, katakabar.com - Satuan reserse narkoba kepolisian resor Meranti, Riau berhasil menangkap seorang wanita muda berparas ayu yang menjadi bagian dari sindikat peredaran narkoba.

Kepala Satresnarkoba Polres Meranti Iptu Darmanto SH kepada wartawan, Jumat mengatakan tersangka berinisial P itu ternyata seorang residivis dalam kasus yang sama. Selain P, Polisi juga menangkap dua teman prianya masing-masing berinisial AN dan DT.

"Mereka ditangkap di pada Kamis petang kemarin di sejumlah lokasi berbeda. Dari tangan tersangka disita 23,48 gram sabu-sabu," katanya.

Dia menuturkan penangkapan itu dilakukan secara maraton di beberapa lokasi. AN menjadi tersangka pertama yang ditangkap saat tengah berada di kedai kopi Jalan Tengku Umar. Usai menangkap AN, Polisi langsung melakukan pengembangan dan menangkap P, si wanita cantik.

Usut punya usut, ternyata P dan AN merupakan pasangan sejoli yang menjalin kasih. Namun, keduanya kompak berbisnis haram. Dari lokasi terakhir, polisi juga menangkap tersangka DT.

"Sabu-sabu itu sempat mereka buang ketika kita menggerebek kamar kos tersangka P. Namun, berhasil kita temukan," urainya.

"Peran tersangka sebagai pengedar. Narkotika jenis Shabu diedarkan oleh tersangka di seputaran Selatpanjang, tersangka mengaku Narkotika di dapat dari saudara  Z yang telah ditetapkan sebagai DPO," lanjut perwira menengah Polri itu. 

Editor : Anggi

Berita Terkait