Polres Pelalawan Musnahkan Sabu dan Ganja Kering

Pelalawan, katakabar.com - Sebanyak 3,9 gram hampir 4 ons Narkotika jenis sabu, dan ganja kering 3 kg 1 ons  dimusnahkan Polres Pelalawan. Pemusnahan barang bukti ini sekaligus serangkaian acara pembagian masker gratis, serta deklarasi kepatuhan protokol kesehatan dalam pilkada 2020  Pelalawan.

"Selama beberapa bulan ini, tahanan polres Pelalawan penuh, kebanyakan kasus narkotika. Kapolda juga mengapresiasi kinerja pengkapan itu, baik kecil maupun besar " kata Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, Kamis (10/9).

Kapolres mengimbau masyarakat mendukung program yang di canangkan Polres Pelalawan, dan  sama-sama kita berantas tindak pidana narkotika yang sudah meresahkan masyarakat, target sesuai intruksi Kapolda Riau adalah bandar, usai acara serangkaian acara pembagian masker.

Di tempat yang sama, Kasat Narkoba Iptu Gus Purwantoro, menyebutkan hasil penangkapan satu bulan ini, pengembangan dari Pangakalan Kerinci, jalan pemda mengamankan barang bukti sabu kurang lebih 1 ons,  kuasing 2, 3 ons semua dari 4 lokasi.

"Hasil operasi ini selama bulan Agustus, peran dari pelaku, pengedar dan bandar," ujar Gus.

Pantauan di lapangan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu, dengan cara di blender dan ganja kering dimasukan dalam drum lalu dibakar.

Hadir dalam kegiatan, Kejaksan Negeri, Pemkab Pelalawan, BNN,  KPU Pelalawan dan  Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama serta organisasi kepemudaan.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait