Polsek Dabo Singkep Bagikan Bendera Merah Putih ke Warga

Kepri, katakabar.com - Menyambut perayaan HUT RI ke-75, serta sebagai upaya menumbuhkan dan meningkatkan rasa nasionalisme, Polsek Dabo Singkep membagikan bendera merah putih. Terdapat sebanyak 150 lembar bendera merah putih dibagikan kepada warga.

Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi menjelaskan pembagian bendera sebanyak 150 lembar kepada warga tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya untuk menumbuhkan serta meningkatkan rasa nasionalisme, cinta tanah air dalam rangka menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, tahun 2020.

"Ini upaya kita memeriahkan HUT RI ke-75. Selain itu, lewat aksi ini kita juga ingin tingkatkan rasa nasionalisme di pribadi warga," katanya, Kamis (6/8).

Pembagian bendera Merah Putih ini terfokus di Simpang Wisma Ria, Simpang Pasar dan Pelabuhan.

Ia mengimbau kepada warga yang agar Bendera Merah Putih yang diberikan segera dipasang atau ditempel di kendaraan masing-masing.

Dia juga mengungatkan pengendara agar tidak lupa memakai helm serta masker untuk saat berkendara. Ini tentunya berguna untuk menjaga kemanan dan keselamatan para warga dan pengendara.

"Kita juga ingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru," tutupnya.

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait