Polsek Mandau Amankan Ibu Bayi Ditemukan Warga di Bibir Jalan

Duri, katakabar.com - Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau, Kompol Arvin Hariadi menjelaskan, ibu bayi sudah berhasil diamankan di kawasan Jalan Dewi Sartika, tak jauh dari ditemukannya bayi berjenis kelamin perempuan oleh warga, pada Senin (8/3) tadi malam.

"Motif ibu muda ini membuang bayinya disebabkan panik. Soalnya yang bersangkutan statusnya belum menikah dengan bapak bayi malang tak berdosa tersebut," jelasnya

Kata Kompol Arvin, ibu bayi diamankan masih terlihat lemah disebabkan baru melahirkan, dan dirawat di salah satu klinik yang ada di Duri.

Untuk identitas atau nama ibu bayi belum bisa dipublis, sebab perkara ini masih dalam pengembangan kepolisian.

Dari berbagai sumber yang layak dipercaya menyebutkan, bapak bayi kabarnya sudah ditemukan, tapi nformasi ini masih simpang siur dan abu-abu.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga di kawasan Jalan Obor 2, Gang Gunung Merah, Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, geger, dengan adanya penemuan bayi perempuan tergeletak di bibir Jalan, pada Senin (8/3) sekira pukul 19.00 WIB, tadi malam.

Penemuan bayi yang diduga baru berusia beberapa jam lengkap dengan ari-ari itu diduga hasil hubungan terlarang cucu adam dan hawa.

Editor : Sahdan

Berita Terkait