Polsek TTB Siap Kawal dan Awasi Pesta Demokrasi 2020

Meranti, katakabar.com - Kepolisian Sektor Tebing Tinggi Barat sudah berjibaku kawal dan awasi pelaksanaan kampanye di wilayah hukum bersama tim Polres Kepulauan Meranti, sesuai ketentuan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Banwaslu Kepualauan Meranti.

Polsek Tebing Tinggi Barat bersama Panwascam siap turun guna mengawal pesta demokrasi 2020 di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat, kata Kapolsek Tebing Tinggi Barat, IPTU AGD Simamora saat ditemui katakabar.com di ruang kerjanya, kemarin.

Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi pengawalan dan pengawasan kampanye, Polsek Tebing Tinggi Barat dibekap personel Polres Kepulauan Meranti dan Polda Riau sesuai zona yang ditetapkan, selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Harapannya, perhelatan Pilkada 2020 di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi Barat dapat berjalan dengan lancar, tertib, aman dan damai serta kondusif, ujarnya.

Bersama R Comunity Berbagi Al Quran

Bekerjasama dengam R. Comunity Kepulauan Meranti, Polsek Tebing Tinggi Barat membagikam bantuan Al Qur'an kepada sejumlah Yayasan serta Majelis Taklim di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi Barat, di pekan kedua Oktober 2020 lalu.

Kegiatan positif kali ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polsek TTB dan R. Comunity Kepulauan Meranti kepada syiar Agama Islam.

Selain itu, untuk menjalin dan meningkatkan silaturrahmi bersama tokoh-tokoh Agama Islam demi menjaga situasi Kamtibmas di tengah masyarakat, ujar Kapolsek Tebing Tinggi Barat, IPTU AGD Simamora.

Total Al Quran yang dibagikan 20 diberikan kepada Yayasan Ponpes Al Aqobah Desa Gogok, Yayasan Ponpes Al Khusna Desa Mantiasa, dan pengurus Majelis Taklim Rosojati Desa Kundur Kecamatan Tebing Tinggi Barat, serta pengurus Yayasan Ponpes Nurul Iman Desa Semukut Kecamatan Pulau Merbau.

Giat ini bakti sosial ini bisa menjalin tali silaturahmi antara Polsek, R. Comunity Kepulauan Meranti bersama tokoh-tokoh Agama Islam dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, kata IPTU AGD S.

Editor : Sahdan

Berita Terkait