Pria Gaek Dicokok Polisi Gegara Berulang Transaksi Sabu

Tualang, katakabar.com - Pengedar sabu sering melakukan transaksi di kawasan Jalan Lintas Perawang-Minas kilometer 11 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sudah tak muda lagi, bahkan sudah bau tanah lantaran umurnya sudah menginjak 61 tahun.

Petualang inisial SL alias Mak Tarin edarkan sabu seberat 4,01 gram dihentikan Satuan Reserse Narkoba Polres Siak, setelah dapat informasi dari masyarakat tentang profesi dilakoninya cukup meresahkan.

"Pelaku ditangkap di belakang rumahnya, pada Senin (22/11) lalu. Penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat," ujar Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto yang diteruskan Kasatresnarkoba Polres Siak, AKP Jailani lewat siaran persnya kepada wartawan, pada Kamis (25/11) pagi.

Dari informasi itu kata AKP Jailani, kita perintahkan personel Satresnarkoba dipimpin Ipda Muslim melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi. Hasil personel melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang sama persis seperti yang diinformasikan masyarakat sedang berada di Jalan lintas Perawang-Minas kilometer 11 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, pasnya di belakang rumah.

Personel Satresnarkoba Polres Siak mendatangi laki-laki tadi mengaku bernama SL. Saat digeledah ditemukan 19 paket diduga narkotika henis sabu di dalam kantong celana. Terus saat diintrogasi, pelaku akui 19paket diduga barkotika jenis sabu miliknya yang didapatkan dari IP (DPO), ceritanya.

Pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Mako Polres Siak untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, tambahnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait