Program CSR, PT PCR Gelontorkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Duri, katakabar.com - Peduli dan berbagi kepada warga sekitar operasional pabrik sudah menjadi agenda bulanan manajemen PT Permata Citra Rangau (PCR) yang terletak di kawasan Jalan Gajah Mada kilometer 3,5 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau Duri Kabupaten Bengkalis.

Sama seperti di bulan sebelumnya, bantuan berupa beras 20 kilogram, dan beras 10 kilogram, minyak makan kembali digelontorkan guna meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid 19.

"Penyaluran paket sembako kali ini diberikan kepada warga yang berada di kawasan Jalan Purnama RT 05, RW 06 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau, pada Selasa (21/9) kemarin, ujar Dirktur PT PCR, Ariansyah Putra didampingi Humas Perusahaan, Nurislami dan Sutrisno lewat siaran persnya kepada wartawan.

Bantuan ini kata Ari sapaan akrab Direktur PT PCR ini, dapat bermanfaat dan meringan beban warga kurang mampu di tengah sulitnya perekonkmian disebabkan pandemi Covid 19 masih melanda daerah ini.

Kita, manajemen PT PCR bisa merasakan dan peka terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, khususnya sekitar operasional pabrik.

"Kalau bukan kita yang peduli dan membantu masyarakat kurang mampu khususnya sekitar lingkungan perusahaan, siapa lagi. Itu sebabnya, program bantuan paket sembako ini digelontorkan setipa bulan untuk meringankan beban warga yang membutuhkan," jelasnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait