Pasang Spanduk Rambu Lalu Lintas

PT PCR Peduli Keselamatan Pengendera Bermotor

Duri, katakabar.com - PT Permata Citra Rangau, perusahaan yang bergerak di sektor kelapa sawit tidak cuma peduli dengan masyarakat kurang mampu, anak yatim, dan rumah ibadah sekitar lingkungan perusahaan.

Tapi, keselamatan warga lainnya, terutama pengendera kenderaan bermotor baik roda dua dan empat, serta pejalan kaki yang melintas dan melewati Jalan Gajah Mada menjadi perhatian managemen perusahaan.

Sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan pengguna jalan, PT. PCR turut dan ikut andil memberikan bantuan kepada masyarakat, berupa spanduk peringatan rambu - rambu lalu lintas.

"Spanduk peringatan rambu - rambu lalu lintas dibentangkan persis posisi ruas Jalan Gajah menikung, simpang Purnama Sebanga," kata Humas PKS PT PCR, Joko H kepada katakabar.com via WhatsApp, pada Rabu (16/9) siang tadi.

Dijelaskan Joko, ruas Jalan Gajah Mada pada posisi tikungan pas persimpangan ke Jalan Purnama Sebanga, rawan terjadi laka lantas. Santing sering terjadi kecelakaan lalu lintas sudah pernah memakan korban.

"Adanya spanduk peringatan rambu - rambu lalu lintas yang sudah dibentangkan, mudah mudahan bisa menjadi peringatan bagi warga terutama pengendera kenderaan bermotor, sehngga dapat menekan angka laka lantas yang terjadi selama ini."
Untuk itu, mari bersama - sama jaga spanduk peringatan rambu - rambu lalu lintas dan bersama - sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, ujarnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait