Pulihkan Ekonomi, Pemkab Kepulauan Meranti Tempuh Langkah Ini

Meranti, katakabar.com - Untuk menunjang pemulihan sektor ekonomi masyarakat biar terus berjalan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis bakal memberikan kemudahan kepada para pelaku usaha khususnya Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Koperasi.

Program bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu dan warga terdampak Covid 19 bersifat stumulan dan sementara.

Prioritas utama yang bakal dilakukan untuk menyikapi gelombang kedua terjadinya bencana non alam tak kasat mata Covid 19, pemulihan ekonomi masyarakat.

Untuk itu, kepada semua pihak dan masyarakat untuk merapatkan barisan mencegah penularan Covid 19. Dengan kerjasama semua pihak, In Shaa Allah Pandemi Covid 19 dapat berakhir lebih cepat di Kepulauan Meranti dibanding daerah lainnya di Riau.

Mari kita rapatkan barisan untuk mengatasi Covid 19, jangan sampai terjadi lonjakan kasus lagi di Kepulauan Meranti. Harapannya, satu pekan ini tidak ada lagi peningkatan kasus sehingga tempat rekreasi keluarga seperti Ruang Terbuka Hijau (RTH) ini dapat dibuka untuk umum, meski dengan penerapan protokol yang ketat.

Jika masyarakat sehat bakal mampu melawan virus Corona, pemulihan sektor ekonomi bisa dilakukan pemerintah bersama masyarakat, ujarnya. 

Editor : Sahdan

Berita Terkait