Purnawirawan Polisi Turut Semarakkan Pesta Demokrasi Meranti

Meranti, katakabar.com - Gema pesta demokrasi di Meranti semakin semarak. Usung mengusung, angkat mengangkat dan saling adu sosok terus berlangsung. Terbaru, bursa calon percaturan pimpinan daerah turut diramaikan sosok perwira purnawirawan polisi.

Adalah AKBP (Purn) Asmar, putra asli kelahiran Meranti asal Desa Penyagun, Kecamatan Rangsang Pesisir.

Karir H Asmar di kepolisian juga tergolong baik. Selain pernah menjabat tujuh kali sebagai kapolsek,  dia juga telah dianugerah pangkat AKBP sebelum memasuki masa pensiun. Dengan pengalaman itu dia yakin mampu membawa perubahan jika dipercaya masyarakat memimpin Meranti ke depan.

"Insya Allah untuk masyarakat Kabupaten Meranti, mohon dukungannya saya bersama H. Muhamad Adil akan maju di helat pilkada tahun ini, dan kami sepakat menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati bersama H Adil dan H Asmar mohon doa dan dukungannya," kata dia, Selasa.

Meski telah menyatakan diri untuk maju sebagai calon kepala daerah, dia mengakui belum memiliki perahu untuk berlayar. "Untuk partai kita lagi mempersiapkannya, semoga sukses kita bisa sukses bersama Adil Orang Kite (AOK)," ujarnya.

"Terimakasih saya mohon doa dan dukungan semua pihak, baik sanak family keluarga saye semua, yang jauh merapat yang dekat merapat," lanjut polisi berpangkat terakhir dua melati itu.

Muhamad Adil adalah sosok Anggota Dewan Provinsi Riau putra asli Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi dan sosok polisi berpangkat AKBP (Purn) Asmar Putra asli Desa Penyagun Kecamatan Rangsang ini.

Editor : Anggi

Berita Terkait