Putra Donald Trump Sempat Positif Covid-19

Katakabar.com - Istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melania, mengungkapkan putranya, Barron Trump dinyatakan positif terkena COVID-19 tak lama setelah dia dan Trump didiganosa positif. Tetapi, Barron tidak menunjukkan gejala Covid-19.

Melania mengungkapkan hal itu dalam catatan panjang yang menceritakan pengalaman pribadinya ketika menghadapi sakit Covid-19 dengan mengkonsumsi banyak vitamin dan makanan sehat.

Melania juga mengisahkan bagaimana saat dia dan suaminya dinyatakan positif, “Tentu saja pikiran saya langsung tertuju kepada putra kami.” Lalu dia mengatakan dia lega saat putranya dinyatakan negatif pada awalnya, tetapi dia terus memikirkan apa yang akan terjadi suatu saat nanti.

Barron yang masih berumur usia 14 tahun dinyatakan negatif terkena virus corona pada awal bulan ini. Kemudian, Barron dinyatakan positif tetapi tidak memiliki gejala. Dan kemarin Barron dinyatakan negatif kembali.

Dilansir laman The Time of Israel, Kamis (15/10), Trump dalam kampanyenya pada Rabu malam di Iowa, menyinggung soal kasus Barron yang positif Covid-19. Trump mengatakan, "Dia mengidapnya untuk waktu yang singkat, saya bahkan tidak berpikir kalau dia positif."

Melania tidak menjelaskan kenapa diagnosa positif Barron tidak dipublikasikan ke publik lebih awal dan memilih untuk melindungi privasi anaknya tersebut.

Merdeka.com

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait