Quick Wins Presisi Polri, Ini Terobosan Polres Bengkalis Permudah Layanan SIM

Duri, katakabar.com  - Kepolisian Republik Indonesi (Polri) terus berinovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, yang disebut Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai wujud dari aplikasi layanan publik  Quick Wins Presisi Polri di daerah hingga pelosok negeri. Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) 0922 Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkalis gerak cepat berinisiatif dan membuat program untuk mempermudah layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) ke masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang gagal ujian teori dan praktek dalam kepengurusan SIM.

Bagi pemohon SIM gagal bisa datang lagi ke kantor Satuan Lantas di kawasan Jalan Morino Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan populernya di kawasan 125, sebelum lima hari jadwal pengulangan tes untuk mendapat pembekalan khusus gratis dari petugas Polantas Polres Bengkalis.

"Masyarakat pemohon bisa datang sebelum lima hari setelah gagal mengikuti ujian pertama untuk mendapatkan pembekalan dan pencerahan dari petugas Polantae agar tidak grogi dan gugup pada ujian teori maupun praktek kedua," kata kata Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko diteruskan Kasatlantas, AKP Kaliman Siregar lewat siaran persnya kepada wartawan, pada Kamis (23/11).

Jika pemohon dinyatakam masih gagal ujar AKP Kaliman, tujuh hari ke depan bisa mengulang lagi dan pemohon dapat pelatihan lagi sebelum ujian teori dan praktek kedua dan seterusnya.

"Layanan ini diberikan bagi pemohon SIM demi mempermudah pelayanan ke masyarakat agar tujuan pemohon tercapai dan terwujud sesuai harapan. Jangan ragu dan sungkan. Ayo manfaatkan kemudahan ini, petugas Polantas siap melayani dengan ramah dan senang hati," serunya.

Kepada masyarakat silahkan datang langsung ke Kantor Satlantas Polres Bengkalis. Program Quick Wins Presisi Polri  untuk masyarakat agar mendapatkan pelatihan dan pembekalan dari petugas Polantas Polres Bengkalis, sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait