Rahmi Tewas Diduga Dibakar Suami saat Tidur di Warungnya

Pekanbaru, Katakabar.com - Kematian Rahmi yang merupakan warga Dumai menghebohkan warga. Pasalnya ia tewas mengenaskan lantaran dibakar oleh suaminya sendiri Riswanto saat sedang tidur di warungnya yang berlokasi di Jalan Hasanuddin, Simpang Kelakap.

Kejadian itu terjadi pada Selasa (08/12) sekitar pukul 09.00 wib pagi tadi.

Menurut keterangan Adik korban Risa, sebelum kejadian kakaknya tengah tidur di kios miliknya tersebut. Tiba-tiba datang pelaku dengan meloncat ke dalam kios sembari membawa obor dan bensin.

"Kejadiannya sangat cepat, dia (Riswanto) langsung membakar kakak saya yang sedang tidur di kios," bebernya.

Saat itu, Risa juga berada dalam kios namun dia berhasil selamat meski mengalami luka bakar.

Ditarangkannya, kakaknya dengan pelaku memang suami istri. Namun sudah berpisah cukup lama dan keduanya sedang proses perceraian.

Baca juga: Astaga, Suami di Dumai Diduga Bakar Istri

Diduga proses cerai inilah yang menjadi motif kejadian itu terjadi. Sebab, pelaku sering mengancam korban akan dibunuh karena pelaku tak ingin bercerai dengan korban.

Kasat Reskrim Polres Dumai, AKP Fajri membenarkan terdapat perlakukan bejat Riswanto tadi. "Benar, ada peristiwa suami bakar istri. Ini terjadi pagi tadi," terangnya.

Fajri mengatakan, Riswanto kini telah berhasil diamankan petugas kepolisian. Dalam kejadian itu, Ia juga mengalami luka bakar sehingga harus menjalani perawatan RS Umum Kota Dumai.

"Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Umum Dumai," bebernya.

Hingga saat ini, motif kejadian itu belum diketahui. Lantaran pelaku masih menjalani perawatan.

Editor : Aziz

Berita Terkait