Rapatkan Barisan, DPD PAN Kepulauan Meranti Siap Menangkan Paslon Dua

Meranti, katakabar.com - Rapat Koordinasi Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Meranti sukses di Balrom AKA Meranti Hotel Selasa (1/12).

Ketua DPD PAN Provinsi Riau, Irwan Nasir, Sektaris DPD PAN Provinsi Riau, Tengku Zulmizan, Anggota Praksi PAN DPRD Kepulauan Meranti Ardianyah, Fauzi Hasan, Eka, Sopandi, Nirwana dan Seluruh DPC dan Anggota Pengurus PAN

"Rakorda ini dalam pemantapan Kemenangan Ery Saputra dan Ustad Khozin nomor urut dua. Bersama simpatisan dalam kemenangan PAN di Kepulauan Meranti, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19," ujar Ketua Pelaksana Rakorda, Ardiansyah.

Pemantapan Rakorda momennya baik dan tepat, sebab berdekatan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, tanbahnya.

Ketua DPD PAN Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan mengatakan, politik itu investasi. Saya yakini kegiatan ini dilaksanakan demi kemenangan pasangan calon yang usung dari PAN.

"Semangat dalam memenangkan calon yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) di Kepulauan Meranti sudah terpatri" tegae Fauzi.

Sektaris DPD PAN Riau, Tengku Zulmizan menimpali, Rakorda ini songsong pelaksanaan dan mensukseskan Pilkada serentak 2020 di Kepulauan Meranti.

"Kami DPW bertugas khusus dalam memenangkan Pilkada serentak di 9 Kabupaten dan Kota se Roau. Sebanyak 7 Kader PAN ikut dalam Pilkada serentak 2020 ini. Kita mesti tunjukkan, amanah ini diberikan untuk memenangkan partai PAN," imbaunya.

"Kita harus mempertahankan marwah, dengan memenangkan Eri dan Khozin nomor urut dua. Jangan ada pengurus tidak solid, dan berkhianat. Rapatkan barisan, ini soal marwah ke depan."

Itu sebabnya, target kita menang. Kemenangan ke depan sangat berpengaruh dalam pemilihan berikutnya. Mari, bersama - sama kita tunjukkan marwah itu, sebutnya.

Editor : Sahdan

Berita Terkait