Real Madrid Tawar Kaki Kei Rp1,26 Triliun

Katakabar.com - Muncul laporan bahwa Real Madrid sebenarnya sudah menyiapkan tawaran Rp1,26 triliun buat meminang Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Tapi rencana itu buyar.
Dilaporkan media Jerman Bild yang dilansir SportsMole, usaha menggaet Kai Havertz dengan tebusan 80 juta euro (sekitar Rp1,26 triliun) itu awalnya akan dilakukan pada musim panas ini.

Untuk mengiringi tawaran tersebut, El Real juga bersiap untuk mengizinkan pesepakbola 20 tahun tersebut tetap bermain di BayArena selama satu musim ke depan dan baru resmi bergabung pada musim panas 2021.

Namun, semua itu merupakan rencana sebelum krisis pandemi COVID-19 datang menghantam. Disebutkan bahwa imbas finansial dari pandemi virus Corona sudah bikin Real Madrid tak lagi bisa memberi tawaran buat Havertz sebelum musim 2020/2021.

Tidak diketahui persis apakah Real Madrid kemudian masih memproyeksikan Havertz, yang sudah mencetak 15 gol dari 38 penampilan di Bundesliga musim ini, untuk jadi targetnya musim depan. Bayern Munich, Liverpool, dan Man United juga disebut-sebut meminatinya.

Detik com

Editor : Anggi

Berita Terkait