Harga Barang Melambung di Pasaran 

Rekanan Mundur, Pasar Murah Disdagperin Bengkalis Terancam Gagal

Bengkalis, katakabar.com - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan membenarkan mundurnya rekanan yang sudah memenangkan tender Pasar Murah yang sudah diprogramkan Disdagperin Kabupaten Bengkalis sejak lama.

"Benar, rekanan yang memenangkan tender kegiatan Pasar Murah sudah mundur. Kuasa Pengguna Anggaran lagi berupaya dan berkoordinasi dengan pihak ULP Bengkalis, guna mencari solusi biar program Pasar Murah bisa berjalan semestinya," jelasnya singkat.

Sumber katakabar.com layak dipercaya menyebutkan, rekanan yang sudah memenangkan tender program Pasar Murah yang dicanangkan Disdagperin Kabupaten Bengkalis disebabkan harga barang barang langka dan membuat harga melambung tinggi.

Itu sebabnya, rekanan setelah menghitung bakal merugi dan akhinya mengundurkan diri selepas memenangkan tender kegiatan Pasar Murah.

"Mundurnya rekanan selaku pemenang tender kegiatan so pasti berimbas dengan terancamnya Pasar Murah yang sudah diprogramkan Disdagperin Kabupaten Bengkalis."

Harapannya, Kadisdagperin beserta KPA kegiatan bisa mencari solusi terbaik agara program dapat berjalan. Apalagi, masyarakat sangat mendambakan program ini berjalan di tengah ekonomi yang makin sulit lantaran mewabahnya Covid 19.

Editor : Sahdan

Berita Terkait