Demi Sebuah Perubahan

Relawan Srikandi AMAN Bergerak Sisir Kantong Suara ke Pelosok

Duri, katakabar.com - Tim Relawan Srikandi AMAN, Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, tak kenal lelah terus bergerak dan sisir kantong - kontong suara ke tengah masyarakat. Mereka, perempuan - perempuan berhijab tak peduli teriknya matahari hingga ke pelosok desa, demi sebuah perubahan di Negeri Junjungan nama lain Kabupaten Bengkalis.

Para srikandi ini cuma modal keberanian dan semangat perubahan, mensosialisasikan visi misi dan program-program unggulan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, Abi Bahrun - Herman, yang maju sebagai calon pemimpin lima tahun ke depan.

Emak-emak tak henti dengan berjalan kaki door tu door, dari rumah kerumah hingga melakukan pertemuan dengan warga.

Lihat, para srikandi bertatap muka dengan kaum ibu - ibu perwiridan di kawasan Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan di pekan keempat Oktober 2020 lalu.

Ketua Tim Relawan Srikandi Aman, Ayu Suci menjelaskan, kalau ingin Bengkalis lebih baik dari segala bidang, pilihannya cuna Paslon Nomor urut 2, Abi Bahrun-Herman. Program-program unggulannya, Pendidikan Gratis hingga ke perguruan tinggi, Kesehatan dengan Fasilitas Ambulans Laut bagi Daerah pulau bahkan berobat gratis untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Selain itu, peningkatan Ekonomi masyarakat dengan cara membuka lapangan kerja melakukan dengan pembinaan kepada Usaha kecil menengah (UKM) dan Usaho Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pelayanan masyarakat dengan sistem Pemerintahan ditata ulang dengan humanis dan profesional. Ini Semua tidak muluk-muluk, semua bisa dilakukan bila nanti Abi Bahrun - Herman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis. Apalagi keduanya sangat paham dengan situasi dan kondisi masyarakat, cerita Ayu.

Seorang warga Air Kulim, Irma sangat mendukung Paslon Aman dan siap berjuang dengan tim Srikandi Aman, untuk memenangkan Abi Bahrun - Aman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di Pilkada serentak tahun ini, yang dihelat pada 9 Desember 2020.

"Jika nanti terpilih Paslon Nomor Urut 2, Abi Bahrun-Herman jadi pemimpin, Kabupaten Bengkalis hendaknya bisa lebih baik dan lebih mengerti kebutuhan serta keinginan masyarakat Desa Air Kulim," harapanya disambut emak-emak yang hadir Abi Bahrun Bupati.., AMAN menang.., menang.., menang...

Editor : Sahdan

Berita Terkait