Reza Artamevia Guncang Istora, Aaliyah Massaid Ikut Asyik Berjoget

Katakabar.com - Penyanyi Reza Artamevia menjadi salah satu penampil paling dinanti di hari kedua acara musik Love Fest 2020. Acara ini digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat dan Sabtu 21-22 Februari 2020.

Mengenakan kostum serba hitam yang berkilau, Reza tampil enerjik. Lagu demi lagu dibawakan Reza Artamevia dan penonton pun hanyut terbawa suasana.

Seluruh penonton tampak tak asing dengan lagu-lagu milik Reza, mereka menyanyikannya seolah tanpa celah. Lagu-lagu pamungkas seperti "Biar Menjadi Kenangan", "Aku Wanita", dan "Keabadian" tak lupa dibawakan oleh Reza.

Puncaknya, ribuan penonton yang memadati Istora Senayan dibuat bergemuruh oleh Reza. Hal ini terjadi ketika lagu "Berharap Tak Berpisah" dibawakan.

Singel yang menjadi salah satu lagu terlaris di berbagai tempat karaoke ini membuat seluruh penonton berjingkrak seraya mengangkat tangan ke atas.

"Izinkan aku... Untuk terakhir kalinya... Semalam saja bersamamu, mengenang asmara kita..." nyanyi Reza bersama ribuan penonton.

Ketika ini terjadi, ada salah satu pemandangan unik. Salah satu putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, ternyata turut hadir berdiri di bibir panggung.

Aaliyah yang terlihat hadir bersama teman-temannya pun turut asyik berjoget dan menyanyikan lagu "Berharap Tak Berpisah" yang ikonik. Kompas.com

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait