Ribut Gegara Teguran, Pedagang Nenas di Pekanbaru Ditikam

Pekanbaru, Katakabar - Sungguh malang nasib Vider Manrius Buulolo (20), niat baiknya menegur orang meludah justru mendapat balasan yang tak diduganya. Pria itu justru nyaris tewas lantaran dikeroyok tiga orang yang tak dikenalnya tersebut.

Akibat pengeroyokan yang terjadi Selasa (21/7) kemarin itu, Vider harus menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara. Karena tak sedikit sayatan senjata tajam terdapat di badannya.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar menjelaskan, kejadian itu terjadi di Jalan Harapan Raya, RT03/RW13 Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya.

Saat tengah asyik berjualan nenas, korban melihat tiga orang pelaku yang salah satu diantaranya meludah sembarangan. Sontak korban menegur pelaku.

"Pelaku tidak senang ditegur oleh korban. Pelaku kemudian memanggil 2 orang temannya dan datang menghampiri korban. Salah satu pelaku juga mengambil pisau yang berada di TKP," terangnya, Rabu (22/7).

Ceritanya, korban sempat melarikan diri lantaran takut dengan tiga pelaku yang salah satunya membawa senjata tajam. Namun nahas, pelaku berhasil mengejar korban dan lantas melakukan pengeroyokan.

Pelaku memukul korban dengan menggunakan batu. Bahkan pelaku juga menyabetkan sajam ke tubuh korban berulang kali. Setelah paus melakukan penganiayaan itu pelaku langsung meninggalkan korban yang telah berlumuran darah.

Korban berhasil selamat dan sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan. Korban menderita luka-luka yang cukup parah karena dikeroyok oleh pelaku.

"Terdapat sejumlah luka bekas senjata tajam di tubuh korban. Ketiga pelaku tengah kita lidik," pungkasnya.

 

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait