Rilis Film Fast & Furious 9 Kembali Mundur

Katakabar.com - Pandemi covid-19 yang melanda dunia masih berdampak pada sejumlah film. Kali ini, giliran rilis film Fast & Furious 9 yang diundur ke 28 Mei 2021.

Pengunduran rilis film ini bukan yang pertama bagi Fast & Furious 9. Sedianya, film ini dijadwalkan rilis pada 22 Mei lalu. Kemudian, diundur untuk kali pertama ke 2 April 2021.

Pengunduran perilisan Fast & Furious 9 kali kedua dilakukan setelah film No Time To Die mengundur perilisan ke tanggal 2 April 2021. Rumah produksi Universal Pictures seperti tidak ingin dua film besar ini rilis bersamaan.

Pengunduran perilisan ini membuat aktor Vin Diesel memilih kerja sampingan di dunia musik. Aktor berusia 53 tahun ini bergabung dengan DJ Kygo merilis lagu EDM, Feel Like I Do, yang ia rekam selama masa karantina.

"Saya beruntung bahwa pada tahun di mana saya biasanya berada di lokasi syuting film, seperti yang kau tahu ini sekarang tidak mungkin, saya memiliki saluran kreatif lain," tuturnya dalam acara The Kelly Clarkson

Ia menyebut bahwa pengunduran rilis film tersebut cara lain untuk berbagi dengan penggemarnya. Ia juga mengatakan kan menampilkan lagu debutnya bertajuk Feel Like I Do, di bawah label Kygo.

Untuk diketahui, dalam Fast & Furious 9 akan ada perlakuan yang berbeda dari film-film waralaba Fast & Furious sebelumnya. Film kali ini akan menampilkan balapan di luar angkasa.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Michelle Rodriguez yang memerankan karakter Lettie kala berbincang di program The Jess Cagle Show SiriusXM. Ia heran mengapa hal itu diketahui orang lain karena sangat dijaga kerahasiaannya.

"Orang-orang mulai membicarakannya di balik layar. Ketika film tidak dirilis dan melupakannya, hal-hal lain akan mulai bermunculan. Sebenarnya, tidak ada yang boleh mengetahui ini," katanya, sebagaimana dilansir ScreenRant.

Rumor soal latar di luar angkasa ini sempat ramai jadi perbincangan setelah Ludacris memberi isyarat tentang itu sebelumnya. Sayangnya, Rodriguez mengatakan bahwa karakter yang ia perankan tidak akan ikut terlibat dalam pengaturan latar di luar angkasa.

Selain Diesel dan Rodriguez, film ini juga akan dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Cardi B, Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang.

 

CNN Indonesia

 

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait