Saipul Jamil Masih Bisa Bangun Usaha Kedai Kopi

Katakabar.com - Mendekam di balik jeruji besi selama empat tahun, pedangdut Saipul Jamil diterpa kabar tak sedap. Ia diisukan bangkrut hingga menjual seluruh aset-aset yang dimilikinya. Kabar ini tentu saja mengusik hati pihak keluarga dan akhirnya memutuskan untuk buka suara.

Kakak Saipul yakni Samsul Hidayatullah memberikan bantahannya. Soalnya, Saipul memiliki bisnis kedai kopi sederhana yang baru dirintisnya. Dibantu oleh pihak keluarga, diharapkan kedai kopi ini bisa menjasi sumber penghasilan bagi Saipul yang kini belum bisa bebas mencari nafkah lagi di panggung hiburan.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Dewi Perssik dengan tajuk 'Bagaimana Kondisi Saipul Jamil, Kapan Bebas..????' yang tayang pada 3 Oktober 2020. Dewi berkunjung ke kedai kopi milik mantan suami pertamanya itu.

Potret Kedai Kopi Saipul Jamil

Nah, ini dia potret kedai kopi milik Saipul, namanya Say Two LoveU Pull Coffee. Kedai kopi ini diresmikan justru disaat Saipul tengah mendekam di balik jeruji besi usai dinyatakan bersalah dalam tindak pidana korupsi dan perbuatan asusila.

Kedainya terbilang sederhana namun tentu saja diharapkan bisnis Saipul ini bisa berjalan dengan lancar. Sesuai dengan namanya, kedai ini menyuguhkan beragam suguhan kopi sebagai menu utamanya.

Saipul Sedih Disebut Bangkrut

Dalam video di saluran YouTube Esge Entertainment dengan tajuk 'Tanggapan Saipul Jamil Terkait Kabar Dirinya Bangkrut', Saipul juga buka suara. Ia mengaku sedih dengan mencuatnya kabar bahwa dirinya bangkrut.

Meski begitu, Saipul tak mau ambil pusing dengan beredarnya kabar tersebut. Soalnya, itu menjadi bagian dari hidupnya sebagai artis.

"Denger berita itu sedih banget ya. Namanya berita saya tidak mau menyalahkan siapa-siapa. Buat saya teman-teman mau menceritakan saya seperti apa silahkan, bagian dari kehidupan kita sebagai publik figure," kata Saipul.

Masih Dapat Rezeki

Meski tak memberikan jawaban secara tegas mengenai kabar tersebut, Saipul mengaku bahwa dirinya hingga saat ini masih mendapat rezeki yang baik walau dirinya berada di balik jeruji besi.

"Kalau ada berita tidak baik semoga itu tidak terjadi. Alhamdulillah sampai detik ini Allah masih kasih rezeki yang baik buat saya," papar Saipul.

Merdeka.com

Editor : Sany Panjaitan

Berita Terkait